Sistem Informasi Pendaftaran di RSIA Prima Qonita Menggunakan Php Mysql Berbasis Web

Penulis

  • Uci Juwita Agustiani
  • Hendrayudi
  • Rusidi

Kata Kunci:

Sistem informasi, Website, Pendaftaran, PHP Mysql, database

Abstrak

Seiring dengan semakin berkembangnya dunia teknologi dan informasi Website merupakan suatu media informasi dan promosi yang menawarkan kemudahan dalam menyajikan informasi serta Pendaftaran Di RSIA prima Qonita  yang belum memiliki fasilitas website untuk memberikan informasi kepada masyarakat luas.

      Penelitian ini bertujuan untuk Pendaftaran RSIA Prima Qonita yang nantinya dapat berguna bagi semua pihak Metode pengumpulan data yang digunakan untuk pembuatan website ini menggunakan metode interview,referensi dan metode observasi. Pembuatan Website ini menggunakan Visual Studio dan PHP MySQL sebagai databasenya. Website yang akan nantinya dirancang terdiri dari beberapa halaman  diantaranya halaman beranda, daftar, dashboard, kamar, layanan, login, pasien, obat, dan pembayaran.

      Hasil dari penelitian ini berupa Sistem informasi pendaftaran website rumah sakit ibu dan anak prima qonita yang dibuat dengan menggunakan aplikasi PHP dan Mysql supaya mempermudah informasi dan pemesanan.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-12-31

Cara Mengutip

Agustiani, U. J., Hendrayudi, & Rusidi. (2021). Sistem Informasi Pendaftaran di RSIA Prima Qonita Menggunakan Php Mysql Berbasis Web. JIK : Jurnal Informatika Dan Komputer , 12(2), 146-154. Diambil dari https://journal.unmaha.ac.id/index.php/jik/article/view/82

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama