MEMBANGUN WEBSITE SEKOLAH MADRASAH ALIYAH RAUDHATUN NAHIHIN SEMENDE DARAT ULU KABUPATEN MUARA ENIM MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL

Penulis

  • M Gintar Heri Sando Universitas Mahakarya Asia
  • Rusidi Rusidi Universitas Mahakarya Asia
  • Haris Saputro Universitas Mahakarya Asia

Abstrak

Dalam perkembangan komputer saat ini persaingan dalam bidang website tak asing lagi, dimana komputer dijadikan objek handal untuk menghasilkan suatu karya Website  untuk mempromosikan profil, iklan, usaha, perusahaan dan sekolah sebagai media sosialisasi. 

Pengumpulan data dilakukan dengan cara mendatangi secara langsung ke tempat tersebut dengan cara interview, observasi, dan referensi. Software Pendukung dalam pembuatan aplikasi ini adalah Website; Windows 10, Microsoft Office Word 2007, Sublime Text.

      Penelitian ini menghasilkan sebuah Website pada Sekolah Madrasah Aliyah Raudhatun Nahihin dengan menggunakan Php dan MySql yang dibuat untuk mempermudah Mencari Informasi Sekolah.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-06-20

Cara Mengutip

Heri Sando, M. G. ., Rusidi, R., & Saputro, H. (2023). MEMBANGUN WEBSITE SEKOLAH MADRASAH ALIYAH RAUDHATUN NAHIHIN SEMENDE DARAT ULU KABUPATEN MUARA ENIM MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL. JIK : Jurnal Informatika Dan Komputer , 14(1), 45-52. Diambil dari https://journal.unmaha.ac.id/index.php/jik/article/view/226

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama